SUMUT

NASIONAL

Pjs. Bupati Labuhanbatu Minta KPU Netral

Jumat, 02 Oktober 2020 | 09.35 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Suan atau silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis 1 Oktober 2020, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitriyus SH.MSP, meminta kepada KPU agar bertindak netral kepada seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Desember mendatang.

Drs.Fitriyus juga meminta kepada KPU dalam hal ini disampaikan langsung kepada ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi S.Sos. MM, juga bertanggung jawab dengan kesiapan KPU keseluruhannya menghadapi Pilbub, baik logistik maupun kesiapan protokol covid 19 agar tercipta Pilkada yang lancar sesuai dengan keinginan masyarakat dan aman dari penularan covid19.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi S.Sos.MM menyatakan siap bekerja sama dengan Pemerintah dan intansi terkait untuk menciptakan Pilkada damai di Labuhanbatu tanpa adanya keributan.

Wahyudi Juga menyebutkan, pihaknya akan berlaku netral dan adil seadil-adilnya terhadap seluruh pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati yang mengikuti kontes Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Turut mendampingi PJS Bupati Labuhanbatu di Aula KPU, Asisten 1 H.Sarimpunan Ritonga, Ketua Banwaslu Sarpan Madani, Ketua Panwaslu Makmur Munthe, Kaban Kesbangpol Nilwansyah SH, dan Kasatpol PP M.Yunus.SH.(Oen)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru