Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Warga Lubuk Pakam Coba Bunuh Diri di Kolong Kereta Api

Jumat, 12 Februari 2021 | 22.27 WIB
Kali Dibaca |

Gondrong saat diamankan keluar dari kolong kereta api.

Lb Pakam, metrokampung.com
Lintasan kereta api stasiun Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mendadak geger, Kamis (11/2/21).
 
Seorang pria yang diduga depresi mencoba bunuh diri dengan cara masuk ke kolong kereta api yang sedang berjalan lamban.
 
Akibat ulah pria yang kerap dipanggil Gondrong tersebut petugas dan warga sekitar berhamburan lompat dari kereta api yang baru saja mau jalan usai berhenti sejenak di stasiun kereta api Lubuk Pakam. 
 
Ketika itu petugas melihat seorang pemuda masuk ke kolong kereta api dan tidur di atas rel kereta. Petugas kereta api pun  langsung berteriak pada masinis kereta agar berhenti karena ada orang masuk ke kolong.
 
Begitu kereta api berhenti dengan sigap petugas langsung masuk ke kolong dan menarik paksa Gondrong keluar dari bawah kereta api.
 
Gondrong langsung diamankan petugas bersama warga yang kaget dengan kejadian itu. Gondrong adalah warga sekitar stasiun kereta api diduga mengalami depresi.

"Ketahuannya, tiba-tiba dia (gondrong)   masuk ke kolong kereta api yang baru saja mau jalan. Untung petugas kereta api melihat dan mengamankan pemuda itu ," kata Taufik, warga sekitar stasiun.
 
Akibat kejadian itu, kereta api sempat terhenti sejenak. Setelah situasi aman kereta api melanjutkan perjalanannya. (dra/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru