Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Hendriyanto Sitorus, SE, MM Jabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara

Senin, 20 September 2021 | 17.54 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Hendriyanto Sitorus, SE, MM jabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara, yang baru terpilih melalui rapat pleno ,Pasca Pengunduran Diri Drs Ali Tambunan,  diperluas diminta fokus pada empat bidang. Karena keempat bidang itu merupakan fokus program yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Sumut di bawah kepemimpinan Drs H Musa Rajeckshah MHum, itu dikatakan Kordinator Bidang Hukum dan Keamanan DPD Partai Golkar Sumut Reza Fachrumi Taher pada rapat pleno ,sabtu, 18/9 di Hotel Permata Warna Aekkanopan.

Disampaikan nya, "Golkar Sumut fokus pada empat bidang kerja,” Namun sebelum itu, tugas yang perlu segera dilakukan Plt Ketua DPD Golkar Labura adalah melakukan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub). Kalau bisa musda tersebut dapat dilakukan sebelum dua pekan pasca keluarnya surat keputusan tentang Plt Ketua DPD Golkar Labura, katanya.


Keempat bidang tersebut adalah konsolidasi baik vertikal maupun horizontal hingga tingkat terendah partai. Selanjutnya penugasan fungsional sebagai cikal bakal pencalonan anggota legislatif pada 2024 mendatang. Karena masalah pencalegan tersebut kerap menimbulkan persoalan di internal partai, katanya.

Yang ketiga adalah melakukan tertib administrasi termasuk kartu tanda anggota (KTA) yang sekarang sudah menggunakan system digitalisasi. Dan yang keempat adalah mengembangkan opini dan pengendalian media massal 
    
Di kesempatan itu, Hendriyanto Sitorus, SE, MM yang juga Bupati Labura itu menyatakan siap untuk melakukannya  Apalagi sebagai generasi milenial, dirinya merasa tertantang untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut. Bahkan ia bertekad Musdalub dapat digelar seminggu setelah SK tentang pengangkatannya sebagai Plt Ketua Golkar Labura keluar.

Rapat pleno yang dipandu Sekretaris DPD Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn tersebut dihadiri para pimpinan organisasi, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Labura dan anggota DPRD Labura dari partai tersebut, juga dihadiri Sekretaris Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Wakil Bupati Labura H SamsuL Tanjung ST MH dan lainnya.

Usai pelaksanaan rapat pleno tersebut, ketua terpilih yang juga merupakan Bupati Labura itu mengundang fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut dan lainnya datang ke rumah dinas Bupati Labura,Di tempat itu, para tamu dijamu oleh Bupati Labura.(kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru