6 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalinsum Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas Labura

Editor: metrokampung.com
Tampak kendaraan Kijang Kapsul ringset akibat Tabrakan beruntun di Jalinsum Bandar Durian.

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 6 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalinsum Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumut, antara KM 252-300 Medan - Rantau Prapat, Rabu malam Kamis, 05 Januari 2022 sekira pukul 22.45 wib.

Informasi yang diperoleh, tabrakan bruntun  ini melibatkan satu unit Mobar Truck Tronton BK 8528 MA Kontra dengan Mopen Toyota Kijang Kapsul BK 1525 YD kontra Mopen Toyota Kijang Kapsul BM 1662 LP Kontra Mopen Toyota Innova BK 1370 YZ Kontra Mopen Toyota Kijang Kapsul BM 1682 BE Kontra Mobar Dum Truck BK 9095.

Semula satu unit Mobar  Truck Tronton BK 8528 MA yg dikemudikan  SAFRIYAN datang dari arah Medan mrnuju Rantauprapat. setibanya di TKP diduga Mobar Truck Tronton BK 8528 MA mengalami rem blong pada saat jalan menurun sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan nya dan langsung menabrak bagian pintu samping sebelah kanan  Mopen Toyota Kijang Kapsul BK 1525 YD  yang dikemudikan oleh M.SADI yang datang dari arah berlawanan kemudian Menabrak Mopen Toyota Kijang Kapsul BM 1662 LP Yg dikemudikan Oleh ABDUL HALIM  yang berada di depannya selanjutnya menabrak Mopen Toyota Kijang Innova BK 1370 YZ yang dikemudikan oleh USLIANTO dan kembali menabrak bagian samping kanan Mopen Toyota Kijang Kapsul BM 1682 BE yang di kemudikan Oleh MALANI, yang berada didepannya dan menabrak lagi satu unit Mobar Dum Truck BK 9095 YM  yang dikemudikan oleh SYAMSIADI Yang berada di depannya yg mengakibatkan Mobar Dum Truck BK 9095 YM terguling dan melintang dibadan jalan. Maka terjadilah laka lantas tabrakan beruntun.

Akibat kecelakaan tabrak beruntun itu, sejumlah penumpang mengalami luka yakni ATIKA NABILA HUMAIROH (15),Pelajar,warga  Pangkalan Kerinci Rukan Akasia Tone Site 1 Blok B No. 12 Kab. Riau,sehingga mengalami luka di bagian Kepala  samping kiri luka memar , NISYA AULIA ( 45 ). Pangkalan Kerinci Rukan Akasia Tone Site 1 Blok B No. 12 Kabupaten Riau Nisya ini mengalami :
- Dada terasa Sesak ,selain penumpang mengalami luka-luka dan kendaraan yang terlibat Tabrakan beruntun mengalami ringset dan kemacetan pun tidak dapat di hindari dan dapat terurai setelah personil lantas polsek aek natas turun ke TKP.

Kanit Lantas Polsek Aek Natas Aiptu H.Matondang membenarkan laka lantas Tabrakan beruntun itu dan tidak ada korban jiwa sedangkan Pengemudi Mobar  Truck Tronton BK 8528 MA bernama SATRIYAN, (28 ) warga  Jl. Pompa Air Lk. VII Sei Bilah Kab. Langkat, di tetapkan sebagai tersangka, dan kendaraan sebagai barang bukti telah di amankan di pos polisi aek natas. (stj/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini