DLH dan YKI Labuhanbatu Sosialisasi Kanker Payudara untuk Ibu-ibu Penyapu Jalan

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian dengan ibu - ibu penyapu jalan DLH (Dinas Lingkungan Hidup) bekerjasama dengan YKI (Yayasan Kanker Indonesia) cabang Labuhanbatu mengadakan Penyuluhan Tentang Kanker Payudara untuk ibu - ibu penyapu jalan di Aula Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (19/01/2021).

Ketua YKI cabang Labuhanbatu Ny. dr. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, M.KM dalam Sambutannya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan arahan mengenai pencegahan kanker payudara. Dan berharap ibu - ibu yang hadir hari ini dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas atau paling tidak kepada keluarga sendiri. 

Sementara itu, Plt Kadis Lingkungan Hidup Sortauli Triana Manurung, ST mengucapkan terimakasih kepada YKI cabang Labuhanbatu karna telah peduli dengan ibu - ibu penyapu jalan untuk ikut serta dalam penyuluhan kanker. dan saya berharap kegiatan ini akan terus berlanjut terlebih tentang penyuluhan mengenai IVA test dan kami dari DLH akan menfasilitasi kegiatan tersebut. 

Turut hadir Sekertaris YKI cabang Labuhanbatu Ir. Hj. Diah Aulidan Yusuf Siagian, Friska Simanjuntak, SKM, dr. Nuraini Siregar, M.KM, dr. Melti Apriana.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini