Pemberitahuan Jalan Rusak dari Satlantas Polresta Deli Serdang Dipaku di Pohon Depan Kodim

Editor: metrokampung.com
Pemberitahuan jalan rusak dari Satlantas Polresta Deli Serdang di paku di pohon.

Lb Pakam, metrokampung.com
Jalan aspal di depan Kodim 0204/ DS sudah sekian lama mengalami kerusakan cukup parah dan terkesan "dibiarkan" berlubang di sana sininya. 
 
Entah sudah berapa banyak mobil dan truk yang terperosok ke dalam lubang di jalan rusak tersebut.
 
Pantauan wartawan, Minggu (9/1/22), beberapa hari lalu Satlantas Polresta Deli Serdang membuat pemberitahuan kepada pengendara agar berhati-hati melintas di jalan rusak depan Makodim.
 
Sayangnya, papan pemberitahuan tersebut di paku di pohon pinggir jalan depan Makodim. Sehingga menuai kritik dari warga yang melintas.
 
"Sangat tidak beretika. Kenapa mesti di paku di pohon hidup. Polisi kan tau aturan kenapa menabrak aturan,"ujar Suhaimi pengendara mobil Avanza, Minggu (9/1/22) sore.
 
Sementara warga lain menuturkan pemasangan poster dengan memaku di pohon berdampak buruk dan fatal sekali. Selain melanggar peraturan, satu paku yang menancap di pohon bisa membuat pohon tersebut keropos dan berbahaya apabila terjadi angin kencang. Pohon itu tumbang karena keropos kemudian menimpa pengguna jalan.

 "Siapa yang rugi ? Apa kita masih menyalahkan alam ? Sejatinya kita harus sadar,"tambah Rudi Sijabat, pengendara lainnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini