Sukacita Tahun Baru 2022, Pemkab Samosir Gelar Open House

Editor: metrokampung.com
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, bersama wakil bupati Samosir Martua Sitanggang, menyampaikan kata sambutan dalam acara Open House Pemkab Samosir, jumat (07/01/2021).

Samosir, metrokampung.com
Sukacita Natal dan Tahun Baru 2022, Bupati dan Wakil Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST dan Drs. Martua Sitanggang, MM menggelar acara “Open House” bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir, kelurahan Pasar Pangururan, Jumat (07/01/2022). 

Turut dihadiri oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga dan Nasib Simbolon, Kepala Lapas Pangururan Julius Barus, Pimpinan Lintas Sektoral, Sekda, Anggota DPRD, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Camat, Kepala Desa, FKTM, Tokoh Agama, serta LSM dan Insan Pers.

Acara “Open House” tersebut diawali dengan kebaktian singkat yang dibawakan Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, S.Th, MA dengan tema “Sehati, Sepikir dalam Satu Kasih, Satu Jiwa dan Satu Tujuan”, yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama, juga kata sambutan, serta hiburan. 

Mengawali sambutan nya Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Samosir. 

"Mari kita bangun Samosir dengan kesehatian dan kesetiakawanan demi kebaikan Rakyat Samosir," ujar Vandiko Gultom.

Ia juga tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar momentum tahun baru ini sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup dan menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat. Secara khusus, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk bisa sama-sama mendukung seluruh program pemerintah dengan semangat perubahan untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik sesuai dengan visi Kabupaten Samosir.

“Harapan kita bersama, melalui acara ini kita mendapatkan semangat baru yang penuh suka cita demi kesejahteraan masyarakat Samosir yang kita cintai ini” ujar Bupati Samosir mengakhiri.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Samosir Marta Sitanggang dalam sambutannya menjelaskan bahwa pentingnya terus bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Samosir. Termasuk dalam menjalankan roda pemerintahan yang penuh dengan segala dinamika, beliau berkomitmen akan terus sehati dan sepemikiran dengan Bupati Samosir untuk membangun Kabupaten Samosir. 

"Seyogianya, seluruh lapisan masyarakat baik tua dan muda harus saling mendukung pembangunan di Kabupaten Samosir demi terwujudnya masyarakat Samosir yang sejahtera," tegas Martua Sitanggang.

Wabup Samosir Martua Sitanggang juga mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Samosir untuk menunjukkan prestasi dan loyalitas, karena kesuksesan kepala daerah sebagian besar adalah dengan dukungan perangkat daerah.(HPS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini