Usai Didemo Kabag Barang dan Jasa Dilantik Bupati Jabat Kadis Cipta Karya Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Massa GERAMS saat demo di kantor Bupati Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kabag Barang dan Jasa Sekdakab Deli Serdang Rahmadsyah dilantik menjadi Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang oleh Bupati Deli Serdang  Ashari Tambunan bersamaan dengan pelantikan 372 pejabat Eselon II, III dan IV.

di GOR Lubuk Pakam, Jumat (7/1/22) sore.
Menurut keterangan Bupati, pelantikan  berasal dari uji kompetensi yang diselenggarakan dengan proses yang matang dan penilaian yang objektif.
 
Sebelumnya, PDIP DPRD Deli Serdang pada pandangan akhir fraksi saat paripurna R-APBD TA 2022 lalu minta kepada Bupati Deli Serdang untuk menegur, mengevaluasi dan mencopot Rahmadsyah sebagai Kabag Barang dan Jasa. Karena dinilai belum mampu bekerja maksimal dan berintregrasi dalam pelaksanaan tugasnya. 
 
Menurut Fraksi PDIP  Rahmadsyah lamban menyelesaikan kontrak-kontrak pekerjaan yang dilaksanakan. Sehingga banyak pekerjaan yang sudah memiliki rekanan dan telah ditetapkan namun belum juga menandatangi kontrak.
 
Desakan serupa juga disampaikan massa Gerakan Rakyat Melawan Korupsi (GERAMS) saat demo di kantor Bupati Deli Serdang baru lalu.
 
Selain meminta Bupati mencopot Rahmadsyah, GERAMS juga meminta Kejari Deli Serdang mengusut tuntas dugaan keterlibatan oknum pegawai di Bagian Barang dan Jasa dalam penetapan tender.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini