Pemilik Valentine Karaoke Keluarga Akan Melaporkan Oknum Wartawan Ke Dewan Pers Dan Polisi Atas Pemberitaan Yang Tidak Benar

Editor: metrokampung.com
Charles Sipayung Cs saat berkaraoke di Karaoke Keluarga Valentine.

Deli Serdang, metrokampung.com
Beberapa pria mengaku wartawan menuduh jika Valentine Karaoke Keluarga di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang sebagai okasi peredaran narkoba, minuman keras dan prostitusi. Tudingan itu dilansir oknum wartawan dibeberapa media online dan bahkan mengancam akan menutup Karaoke Valentine Keluarga. Ancaman yang dilontarkan si oknum itupun terindikasi berlebihan seperti aparat penegak hukum saja. 

Managemen Valentine Karaoke Keluarga yang diwakili  managernya, R Marbun menyesalkan tudingan oknum wartawan yang menyebutkan tempat dia berkerja berbau hal negatif. Padahal yang ditudingkan adalah tidak benar. 

"Tidak benar yang ditudingkan oknum wartawan itu. Ceritanya saat itu mereka datang dan saya saat itu duduk menyambut tamu. Salah satu wartawan bermarga Sipayung itu jumpai saya untuk minta diskon. Saya bilang, saya hanya bisa kasih free ruangan dan diskon 10 persen dari jumlah pembayaran," kata R Marbun saat konfrensi pers di Cafe Dippo 88 Lubuk Pakam dan konfrensi pers ini dihadiri Charles Sipayung bersama beberapa watawan lain, Rabu (15/6/2022) malam. 

Setelah para oknum wartawan itu selesai berkaroke. Seorang oknum wartawan lain menjumpai R Marbun dan marah karena jumlah pembayaran mahal. 

"Ada Marga Simanjuntak, ia tak terima pembayaran mahal. Padahal itu sudah standar dan saya sudah memberikan free ruangan. Ia mengancam akan menutup usaha ini dan marah marah dengan arogan," beber R Marbun. 

Apa yang disampaikan R Marbun tidak dibantah para oknum wartawan bernama C Sipayung dan membenarkan apa yang di sampaikan Manager Valentine R Marbun. 

"Ia benar semua yang dikatakan pak Marbun, kami minta maaf," kata Charles Sipayung. 

Sementara Owner Valentine Karoeke Keluarga, L Tampubolon merasa dirugikan dengan pemberitaan yang ditulis oknum wartawan online tersebut dan menegaskan apabila oknum wartawan online ini tidak memuat berita klarifikasi, ia akan mengadukan ke Dewan Pers dan Polisi.

"Bahwa berita yang mereka buat adalah fitnah, tidak benar dan menyudutkan Saya tanpa konfirmasi. Maka Saya akan membawa permadalahan ini ke Dewan Pers dan Penegak Hukum," jelas L Tampubolon.

"Tidak ada peredaran narkoba, penjualan minuman keras (miras) dan prostitusi di Karaoke Valentine Keluarga. Kami memiliki izin usaha dan selalu membayar pajak. Saya kasih waktu tiga hari ini. Saya sangat dirugikan dengan berita berita saudara (Sipayung Cs) yang membuat usaha saya tidak berjalan.  Apabila tidak ada berita klarifikasi saya kalian muat,  maka Kami akan melapor ke Dewan pers dan penegak hukum sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku," pungkas L Tampubolon. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini