SUMUT

NASIONAL

Sambut HUT RI Ke 73, Penggadaian Rantauprapat Gelar Turnamen Futsal, Plt Bupati Labuhanbatu : Sepak Bola Merupakan Hoby Saya

Rabu, 08 Agustus 2018 | 11.03 WIB
Kali Dibaca |

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi saat menendang bola tanda dibukanya turnamen futsal Penggadaian Merdeka.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Penggadaian Rantauprapat Gelar Turnamen Futsal, di Lapangan United Futsal yang berada di Jalan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Senin (6/8) sore.

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, menyempatkan waktunya untuk datang membuka secara resmi turnamen olahraga futsal tersebut.

Dalam sambutanya Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia Penggadaian Merdeka yang telah mengundang dirinya untuk membuka turnamen itu.

"Sepak bola merupakan hoby saya. InsyaAllah saya akan mengembangkan olahraga sepak bola dan juga olahraga futsal ini," katanya.

Pada kesempatan itu, Andi berharap agar kedepannya, anak Kabupaten Labuhanbatu dapat bermain sepak bola di tingkat Nasional.

"Mari kita tingkatkan olahraga futsal ini, karena Gubernur terpilih akan memberikan kesempatan satu orang pemain sepak bola untuk bermain ditingkat Nasional.

Selain itu, Plt Bupati Labuhanbatu juga mengatakan bahwa dirinya, akan mengaktifkan kembali program beasiswa untuk mahasiswa di tahun yang akan datang.

"Untuk tahun yang akan datang, beasiswa untuk mahasiswa akan kita aktifkan kembali. Karena saya juga pernah menjadi mahasiswa, jadi saya tahu gimana rasanya menjadi mahasiswa," pungkasnya.

Sementara, Ketua Panitia Futsal Penggadaian Merdeka Romadiana, SE menjelaskan bahwa, turnamen futsal yang bertema Penggadaian Merdeka Generasi Milineal itu, diikuti oleh 32 tim futsal dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Turnamen ini dimulai dari tanggal 6 sampai 13 Agustus. Adapun hadiah juara pertama sebesar Rp. 3,5 juta, juara kedua Rp. 2,5 juta, juara ketiga Rp. 1,5 juta dan juara keempat mendapatkan Rp. 750 ribu serta Trofi," ujarnya.

Seluruh peserta yang berjumlah 320 yang tergabung dalam 32 tim tersebut, masing-masing mendapatkan tabungan emas secara gratis di Penggadaian Rantauprapat. (AL/RED)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru