PARIWISATA

NASIONAL

Wow..!!! Lagi, Sat Narkoba Polres Siantar Menyedot Penjual Sabu-sabu

Kamis, 02 Agustus 2018 | 23.15 WIB
Kali Dibaca |


Siantar-metrokampung.com
Lagi dan lagi Sat Narkoba Polres Pematang Siantar menyedot Ramadhan Alias Madan (33) penjual Sabu-sabu, tepatnya Di Jalan Merpati Kelurahan Sipinggol- Pinggol Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (02/08/2018).

Kronologis pengakapan bermula, Rabu (01/08/2018) sekira pukul 17.00 wib, pada saat personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar sedang melakukan piket dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan Merpati Kelurahan Sipinggol - Pinggol Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar ada seseorang yang menjual sabu-sabu di daerah tersebut.  Dalam beberapa menit Personil Sat Narkoba langsung terjuan ke lokasi tersebut dan melakukan penyelidikan serta langsung menangkap Ramadhan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dari Ramadhan dan menemukan barang bukti, 1 (satu) buah plastik klip yang berisi 2 (dua) paket narkotika jenis sabu-sabu dan dari kantong celana sebelah kanan ditemukan 1 (satu) unit HP Merk Samsung.


Saat ditanyai petugas, Ramadhan mengakui bahwa ke 2 barang haram tersebut adalah miliknya.

Dan selanjut Ramadhan ) beserta barang bukti dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Pematang Siantar untuk dilakukan penyidikan lebih dalam dan pengembangan untuk mengungkap jaringan. (ADIT)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru