Servis Mobil Gratis, Suzuki Rantauprapat Gelar Event Bertajuk 'Semangat Yaruki'

Editor: metrokampung.com
Marketing operational head Division, Julius Tan usai menjajal All New Ertiga. 

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Dealer resmi Suzuki mobil PT Trans Sumatera Agung menggelar showroom event, dengan thema 'Semangat Yaruki'.

Kegiatan yang dipersembahkan bagi masyarakat luas, khususnya pelanggan setia Suzuki ini, digelar di Showroom Suzuki PT Trans Sumatera Agung, yang berada di jalan By Pass, Rantauprapat Sabtu (17/11).

Marketing operational head Division, Julius Tan mengatakan bahwa, showroom event kali ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki mobil Suzuki dari berbagai tipe untuk mengakses layanan servis secara gratis.

"Diantaranya, free 23 item check, free batery check, alternator check, motor stater check serta scan Suzuki diagnostic tolls," katanya kepada wartawan.

Selain itu, lanjut Julius, ada juga undian SPK atau bagi konsumen yang melakukan panjar pembelian Mobil Suzuki dengan hadiah yang menarik diberikan oleh PT Trans Sumatera Agung.


"Selama showroom event berlangsung ada undian SPK. Kami juga menyiapkan paket khusus dan doorprize," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Julius Tan mengungkapkan dengan pertimbangan bahwa untuk bisa tetap exis selama 35 tahun bukanlah perjalanan yang mudah bagi perusahaan dan hubungan baik di internal perusahaan maupun dengan masyarakat.

"Dari itu, jiwa dan semangat untuk melakukan Contunius, improvement, patriotisme, kemandirian dan sikap pantang menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan dengan sikap mawas diri dengan karakter jujur, disiplin, tanggap, cermat dan santun harus dimiliki," ungkap Julius.

Dengan Showroom tipe 3 S (Sales, Service, superpat) kata Tan, PT Trans Sumatera Agung siap menyapa konsumen Suzuki khususnya masyarakat Labuhanbatu.

"Tentunya, dengan pelayanan yang prima ditambah lagi dengan fasilitas Service Car untuk setiap pengguna setia Mobil Suzuki," tandasnya.

Pantauan wartawan, showroom event kali ini menyajikan Test Drive All New Ertiga bagi pengunjung tentunya dengan fasilitas dan kenyamanan berkendara yang dimiliki Mobil Pabrikan Suzuki itu.

Dan juga tampak antusias pengguna setia Mobil Suzuki yang hadir dengan menikmati hiburan yang tersedia dan juga terlihat kehangatan juga keakraban bagi sesama pengguna Mobil Suzuki dengan makan siang bersama yang di sediakan oleh PT Trans Sumatera Agung tersebut. (AL/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini