SUMUT

NASIONAL

Di Sumut, Golkar Target 20 Persen Kursi

Selasa, 11 Desember 2018 | 17.37 WIB
Kali Dibaca |


Medan - metrokampung. com
Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda III) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), selama 2 hari Senin hingga Selasa (10-11/12/2018) di Jalan Wahid Hasyim.
Kegiatan ini dihadiri seluruh DPC kabupaten/kota se-Sumut, kader serta ormas seperti SOKSI, Kosgoro dan lainnya dan  juga sejumlah anggota DPRD Sumut dan kabupaten/kota.

Pada kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari di Sekretariat DPD Golkar Sumut tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung  melaporkan progress jajarannya.

Doli menyampaikan seluruh pencapaian kinerja dan target dihadapan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

"Kami telah melakukan konsolidasi hingga tingkat TPS, dan kami menargetkan ada 7 kader per TPW," ujarnya.

Sementara, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar menyebutkan bahwa untuk tingkat nasional Partai berlambang pohon beringin ini menargetkan 110 kursi (18 persen) dan untuk Sumut Golkar menargetkan 20 persen perolehan kursi.
Untuk capaian target ini, imbuhnya, seluruh saksi/kader telah dipersiapkan dan akan bekerja keras.

Airlangga Hartarto menuturkan bahwa Golkar akan mempersiapkan Indonesia menjadi negara yang stabil disegala sektor.

Hal itu terbukti di pemerintah Jokowi/JK harga sayuran sudah mulai stabil. Tingkat perizinan  dan tingkat kemiskinan juga  turun.
Ditahun 2019, kata Airlangga, dibawah Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar akan melakukan pengembangan 400 bandara didaerah yang terisolasi.

 "Pelabuhan baru juga akan dibangun ditahun 2019, "paparnya.(dra)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru