PARIWISATA

NASIONAL

Furtier Placenta dan Imdes Sosialisasi Stemmcel di Lubukpakam

Senin, 25 Februari 2019 | 11.09 WIB
Kali Dibaca |

Mr Mani Wallen, Keoala Perwakilan Furtier Placenta yang didatangkan langsung dari Singapore didampingi Ms Jayanti didaulat sebagai pembicara.
Lb Pakam - metrokampung.com
Seratusan warga terdiri dari kaum bapak dan ibu menghadiri sosialisasi hidup sehat yang diprakarsai Furtuer Placenta di Rumah Makan Ayam Penget Kondang Rasa Brebes, Jalan Imam Bonjol Lubukpakam, Minggu (17/2/2019). Acara yang dikoordinir oleh Pemuda Imdes (Ikatan Masyarakat Deliserdang) tersebut sempat molor dari jadwal.

Sejatinya dimulai pukul 11 siang, namun karena menunggu leader dan pembicara dari Singapore akhirnya baru dapat dimulai pukul 13.30 dan berakhir jam 4 sore. Punbegitu warga separoh tua yang hadir tetap sabar menunggu.

Para ibu yang hadir.
Menurut keterangan sang pemrakarsa M Dirga Pratama yang akrab disaoa Edoy dan juga Pemuda Imdes bahwa kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada anggota Imdes yang berasal dari Kecamatan Galang, Pagar Marbau, Lubukpakam, Beringin dan Pante Labu. Bertujuan memberikan paparan bahwa hidup sehat itu penting sebagai bentuk penyegaran berpikir dikala usia mulai menua.

"Rata-rata usia warga yang hadir sudah 40 tahunan, Jadi kami sebagai Pemuda Imdes merasa perlu mensosialisasikan agar bapak-bapak dan ibu-ibu diusia senjanya tetap sehat, kuat dan berguna,"jelas pria ganteng itu.

M Dirga Pratama yang akrab disaoa Edoy sang pemrakarsa
Selain itu Dirga juga menambahkan, dirinya sebagai pemuda ingin berbakti kepada yang tua-tua agar dapat tetap eksis dan jangan loyo, lemas dan tidak beraktifitas karena sakit dan lain sebagainya.

Mr Mani Wallen, Keoala Perwakilan Furtier Placenta yang didatangkan langsung dari Singapore didampingi Ms Jayanti didaulat sebagai pembicara siang sangat semangat mengenalkan produk Stemcell Furtier Placenta. Acara yang dipandu oleh Bung Farel, juga mengajarkan sekaligus mendemonstrasikan cara pengobatan yang dapat disembuhkan oleh Furtier Placenta dengan diselilingi oleh Testimoni oleh Leader Miss Tatiana cs. (Zul PP/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru