SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara : Kaum Milenial Harus Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas

Jumat, 08 Maret 2019 | 15.06 WIB
Kali Dibaca |

Kaum millenial bersama Kapolres Batubara photo bersama usai kegiatan.

Indrapura - Metrokampung.com
Menghadapi era globalisasi, kaum milenial jangan mau ketinggalan, harus kreatif dan innovatif, jangan mau di adu domba.Milenial juga harus menjadi garda terdepan untuk menjaga kamtibmas.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada kegiatan  ngobrol santai dengan kaum millenial di Kono Kopi, Gang  Kopertis Indrapura, Kecamatan Air Putih Kab. Batu Bara, Kamis, (07/03/2019) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SIK, Kasat Narkoba AKP Kusnadi, Kasat Sapras AKP Sandy, Pemuda Pancasila, Komunitas Anak Motor Batu Bara dan masyarakat Indrapura.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, menghimbau  generasi muda untuk mempersiapkan skill (keahlian) khususnya bidang Teknik, dan Informatika. Karena kedepan Batubara akan menjadi daerah yang maju, menjadi kawasan industri.
"Jangan sampai putra daerah menjadi penonton di negeri sendiri," ingat Kapolres.

Suasana penuh keakraban di rasakan oleh segenap kaum milenial.  Kaum millenial sangat apresiatif  kepada Kapolres  Batubara AKBP Robin Simatupang yang mau bercengkerama dengan kaula muda. Mereka berharap silaturahmi ini dapat terjalin lebih intens  lagi di masa yang akan datang. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru