Kecamatan Torgamba Juara MTQ Labusel

Editor: metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Kholil Jufri Harahap menyerahkan piala kepada Kecamatan Torgamba dalam MTQ X dan FSQ XI di Lapangan SBBK.

Kotapinang-metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Kholil Jufri Harahap menutup secara resmi MTQ X dan FSQ XI di Lapangan SBBK Kotapinang (10/3) Minggu malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Jabaluddin Dasopang, unsur pimpinan daerah, Sekdakab Zulkifli, anggota DPRD, pimpinan OPD Dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kholil Jufri Harahap mengatakan, kegiatan nuansa Islami ini sebagai momentum mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antar umat beragama.

Sehingga cita-cita bersama mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera dapat segera terwujud.

"Kita bisa melihat bagaimana kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama yang semakin erat. Seluruh masyarakat, tanpa memandang latar belakang suku dan agama bersama sama dan bergotong royong membantu suksesnya penyelenggaraan ini," katanya.

Ia menjelaskan, dari pelaksanaannya tercipta nilai-nilai silaturrahmi, kebersamaan dan persahabatan dan berharap juga melahirkan Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizah terbaik di daerah yang akan mengukir prestasi gemilang di tingkat yang lebih tinggi.


Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Kholil Jufri Harahap menyerahkan hadiah Umroh. Antaranews Sumut

Sementara itu, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Jabaluddin Dasopang mengatakan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, gema dan syiar pada saat dan pasca MTQ X dan FSQ XI dapat memberikan barokah bagi jajaran dan seluruh masyarakat.

"Saya juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Selatan," katanya.

Dalam kesempatan itu, sebagai juara umum MTQ X Kafilah Kecamatan Torgamba dan juara umum FSQ XI Kecamatan Kotapinang. Mendapat paket perjalaan Umroh, Muhammad Alfi Syahri cabang Tilawah Dewasa Putra utusan Kecamatan Kotapinang dan Yusri Khairani Pulungan cabang Hifzil Qur'an 30 juz dewasa putri utusan Kecamatan Kampung Rakyat.(TM/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini