PARIWISATA

NASIONAL

Polres Batubara Gelar Sertijab, AKP Pandu Winata Jadi Kasat Reskrim

Rabu, 06 Maret 2019 | 19.52 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang pimpin upacara sertijab 2 perwira dijajaran Polres Batubara.

Lima Puluh - Metrokampung.com
Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH,  memimpin  serahterima jabatan  2 Kasat dan upacara purna bakti personil di ligkungan Polres Batubara, Rabu (06/03/2019).

Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya diemban AKP Herry Tambunan, SE diserahterimakan kepada pejabat baru  AKP Pandu Winata,  SH,  MH,  S. IK. Jabatan sebelumnya  Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut. Sedangkan pejabat lama dimutasi menjadi Gadik Pertama 2 SPN Polda Sumut.

Kemudian Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Gunawan diserahterimakan kepada  AKP Rita Malasanthi. Jabatan sebelumnya Kasubbag Humas Bagops Polres Deli Serdang. Sedangkan pejabat lama menjadi Paur Sibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Sumut.


Sementara AIPTU Pintas Karo Karo yang merupakan Brigadir Polsek Indrapura Polres Batu Bara memasuki masa purna bakti ditandai penyerahan keputusan Kapolda tentang   personil purna bakti dan penyerahan cinderamata.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang mengucapkan selamat datang kepada Kasat Binmas dan Kasat Reskrim yang baru di Polres Batu Bara.
"Semoga dengan kedatangan bapak dapat menambah gairah dan semangat baru bagi Polres ini dan saya berharap kepada bapak agar cepat menyesuaikan diri karena ke depan tugas tugas kita sangat banyak yang harus di selesaikan," harap Kapolres.

Sedangkan   kepada Kasat Binmas dan Kasat Reskrim yang lama  juga diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Batu Bara.

"Semoga pengalaman saudara selama bertugas di Batu Bara dapat berguna di tempat baru," ujarnya.

Kapolres Batubara juga  mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang purna bakti atas pengabdiannya selama ini bagi Polri.

"Bagi personil lainnya untuk bisa mencontoh personil yang purna bakti bagaimana loyalitas dan dedikasinya dari awal hingga akhir di tubuh Polri," tutup Kapolres. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru