PARIWISATA

NASIONAL

Ustad M. Dahrul Yusuf Lantik Pengurus DPW Mazilah Tanjungbalai Masa Bakti 2019-2024

Senin, 04 Maret 2019 | 19.31 WIB
Kali Dibaca |

DILANTIK : Ketua DPP Mazilah Indonesia Ustad Muhammad Dahrul Yusuf saat melantik Ketua DPW Mazilah Tanjungbalai Ustad Zainal Arifin beserta struktur kepengurusan lainnya dan para panglima Laskar Mazilah masa bakti tahun 2019-2024, Minggu (3/3) malam di gedung Dharma Wanita Tanjungbalai. 

Tanjungbalai-metrokampung.com
Ketua DPP Mazilah Indonesia Ustad M. Dahrul Yusuf melantik kepengurusan DPW Mazilah Tanjungbalai masa bakti tahun 2019-2024 di gedung Dharma Wanita Tanjungbalai, Minggu (3/3) malam. Kepengurusan DPW Mazilah yang dilantik diantaranya, Ustad Zainal Arifin sebagai ketua, Sekretaris Nazmi Hidayat Sinaga, Bendahara Husni Syahputra beserta beberapa wakil ketua diberbagai bidang dan para panglima Laskar Mazilah Tanjungbalai.


Turut hadir dalam pelantikan itu, pengurus DPP Mazilah Indonesia dan DPD Mazilah Sumut, Caleg DPR-RI Dapil Sumut III dari PPP H. Usman Sitorus, S.Ag, Ketua DPD PDI-P Tanjungbalai Surya Dharma AR, Ketua DPD. PSI Tanjungbalai Setiadi Syahputra, perwakilan dari Partai Golkar, PPP dan Partai Perindo, AMPI, KNPI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda beserta ratusan panglima laskar Mazilah.

Usai pelantikan, acara itu dirangkai dengan deklarasi kebulatan tekad pemenangan pasangan Capres No. 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu 17 April 2019 mendatang. Diakhir acara itu juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.


FOTO BERSAMA : Ketua DPP Mazilah Indonesia Ustad Muhammad Dahrul Yusuf foto bersama usai melantik kepengurusan DPW Mazilah Tanjungbalai  dan para panglima Laskar Mazilah masa bakti tahun 2019-2024, Minggu (3/3) malam di gedung Dharma Wanita Tanjungbalai. 

Ustad Muhammad Dahrul Yusuf dalam sambutannya sebelum melantik mengatakan, meskipun Mazilah berusia 4 tahun namun sudah dikenal di Indonesia karena visi misinya Amar Ma'aruf Nahi Munkar. "Alhamdulillah meskipun Mazilah masih baru, namun sudah dikenal di Indonesia. Sesuai visi misi Mazilah, kita mendukung pemerintahan yang sekarang ini dan siap memenangkan Jokowi Ma'aruf menjadi Presiden Indonesia untuk kedua kalinya, " pungkasnya.

Oleh karena itu diharapkannya kepada pengurus Mazilah Tanjungbalai untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai visi misi serta dapat menjalin silaturahmi sesama pengurus, elemen masyarakat serta pemerintahan setempat.

Ketua DPW Mazilah Tanjungbalai Ustad Zainal Arifin usai dilantik mengatakan bahwa dirinya telah siap menjalankan tugas nya bersama para pengurus lainnya terlebih lagi dalam rangka pemenangan pasangan Capres Jokowi-Ma'aruf didaerah tersebut. "Mari sama sama kita besarkan Mazilah di Indonesia khususnya di Tanjungbalai. Sesuai amanah, kita juga siap memenangkan Jokowi Ma'aruf di Tanjungbalai ini. Takbir. " ucapnya seraya disambut teriakan Allahu Akbar para Mazilah.

Sementara itu, Indra Putra Bungsu selaku ketua panitia pelantikan dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada DPP Mazilah Indonesia yang mendukung sepenuhnya acara pelantikan tersebut. "Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan DPP Mazilah Indonesia untuk terselenggaranya acara ini. Oleh karena itu kepada seluruh DPW Mazilah Tanjungbalai, mari kita mempererat silaturahmi, dan mari kita balas dengan bukti kerja nyata. Acara ini jangan hanya sekedar ceremonial tapi harus ada bukti nyata kedepannya, " pungkas Indra. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru