PARIWISATA

NASIONAL

Bupati Lantik PNS Formasi PTT Kesehatan dan Penyuluh Pertanian

Selasa, 16 April 2019 | 21.30 WIB
Kali Dibaca |

Usai di lantik, Bupati berfoto bersama dengan CPNS dan PNS yang baru dilantik. 

Labura-metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), menyelenggarakan Upacara Pengambilan Sumpah / Janji kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2018.

Upacara pengambilan sumpah  janji dipimpin langsung oleh Bupati H. Kharuddin Syah, SE, bertindak selaku saksi Asisten Administrasi Umum Drs. Abdul Haris Rangkuty, M.AP, Kepala BKD Kabupaten Labuhanbatu Utara,  Dra. Hj. Susi Asmarani, M.Si disaksikan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Selasa (16/4).

Kepala BKD Dra. Hj. Susi Asmarani, M.Si saat Upacara Pengambilan sumpah janji PNS mengatakan, dari formasi pegawai tidak tetap Kementrian Kesehatan dan formasi penyuluh pertanian Kementrian Pertanian sekaligus penyerahan SK CPNS  formasi Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE buat berita acara pengambilan sumpah dan janji.

“Dari jumlah 169 orang itu, terdiri dari formasi dokter 8 orang Bidan PTT 143 orang Kementerian Kesehatan dan formasi THL-TB Penyuluh sebanyak 8 orang Kementerian Pertanian dan penyerahan SK CPNS formasi Tahun 2018 .

Bupati H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya usai mengambil sumpah / janji 169 PNS, mengajak seluruh PNS yang disumpah untuk bersyukur dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Karena mayoritas ini adalah bidan, saya tekankan agar seluruh bidan bersungguh-sungguh dalam melayani ibu hamil dan melahirkan. Maka dari itu kami minta bidan-bidan bisa berkomitmen untuk melayani masyarakt, Sanggup Ya ?” ujar Bupati, dan dijawab siap oleh para bidan, sanggup.

“Jangan mengeluh jika ditempatkan di desa yang jauh dari kota. Inilah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ada wilayah pesisir dan pegunungan. Kontrak pengabdian 10 tahun di Labura dan jangan ada yang pindah ke daerah lain, Saya harap semua bisa menjadi ujung tombak unutk melayani masyarakat labura. Disitulah ladang amal dan ibadah kita semua. Jika tulus, ikhlas mengabdi di desa, insya Allah berkah,” lanjut Bupati.(st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru