SUMUT

NASIONAL

Guna Menyukseskan Pemilu, KPU Samosir Gelar Konser Musik

Sabtu, 06 April 2019 | 13.28 WIB
Kali Dibaca |

Ketua KPU Samosir, Ika Rolika Samosir sosialisasikan tata cara mencoblos yang benar.

Samosir, Metrokampung.com
Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan pemilu pada 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Samosir menggelar konser musik pemilu di tanah lapang Kecamatan Pangururan, Selasa (2/4) lalu.

Konser musik pemilu tersebut mengangkat tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”. Dengan menampilkan beberapa artis ibukota diantaranya, Equaliz band, hiburan rakyat, tarian seni budaya batak dan acara hiburan lainnya.

Diawal sambutannya, Ketua KPUD Samosir, Ika Rolina Samosir mengucapkan terima-kasih atas animo masyarakat yang turut serta memeriahkan kegiatan konser tersebut. Sekaligus mengajak agar masyarakat datang lebih cepat ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Dilanjutkannya, bahwa konser musik tersebut juga merupakan salah satu rangkaian tahapan pemilu untuk mensosialisasikan pemilu 2019. Dimana rakyat sebagai pemilih berhak untuk menentukan pilihannya di hari pencoblosan nantinya.

“Kami berharap jangan karena berbeda pilihan, tali silaturahmi diantara kita menjadi terputus. Melainkan kami berharap agar pelaksanaan Pemilu sebagai ajang pemersatu bangsa,” ungkap ketua KPU, Ika Rolina Samosir.

Pada kesempatan itu, KPUD Samosir juga mensosialisasikan tata cara mencoblos yang baik dan benar kepada seluruh masyarakat yang hadir. Turut hadir, Divisi Parmas KPU Samosir, Monang Sinaga, Divisi Teknis Penyelenggara, Junadi Barus, pimpinan SKPD, dan seluruh komisioner KPU Samosir lainnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru