Keluar Dari Bank, Guru SD di Labuhanbatu Jadi Korban Jambret

Editor: metrokampung.com
Korban Nurhayati br Tampubolon sebelum di bawa ke RSUD Rantauprapat.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Kriminal jalanan kembali makan korban. Kali ini Nurhayati br Tampubolon (59) warga jalan Olahraga, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, menjadi korban jambret, di kawasan jalan Jendral Sudirman, Rantauprapat, Selasa (9/4/2019) sekira jam 13.00 wib.

Akibatnya, ASN Guru di SDN 112143, Rantauprapat itu mengalami luka di sekujur tubuhnya karena terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Dan, terpaksa dilarikan ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Informasi diperoleh, sepulang mengajar korban sebelum kejadian menyetorkan sejumlah uang pribadi ke Bank Republik Indonesia (BRI) Cabang Rantauprapat di kawasan Simpang Enam.

Usai menyimpan uang tersebut, korban berencana kembali ke rumah di kawasan jalan Olahraga Rantauprapat. Namun, tak jauh dari BRI Rantauprapat, korban yang mengendarai sepdamotor Yamaha jenis Jupiter MX, dipepet diduga dua orang yang mengendarai sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Kemudian, tas yang disandang melintang di bahu kiri korban dirampas secara paksa oleh pelaku. Akibatnya, tubuh korban tertarik dan terhempas ke aspal.

Melihat kondisi korban tersungkur, pelaku pergi meninggalkan korban dengan tanpa membawa hasil kejahatannya. Warga sekitar yang melihat, mengevakuasi korban ke instalasi gawat darurat RSUD Rantauprapat. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di sekujur tubuh.

Data yang diperoleh dari IGD RSUD Rantauprapat, korban mengalami luka robek di kening kanan. Luka lecet pipi kanan. Kemudian luka di dagu, lengan kanan dan mengalami memar di perut.

Pihak keluarga korban mengesalkan peristiwa itu. Terlebih terjadi tak jauh dari Mapolres Labuhanbatu. Suami korban, D Manik (62) ketika dikonfirmasi wartawan di ruang 9 VIP RSUD Rantauprapat berharap kejahatan jalanan itu dapat segera diatasi.

Dia meminta pihak keamanan agar lebih ekstra melakukan pengawasan keamanan di tengah masyarakat. Dan, mengimbau memperkuat patroli di jalan raya.

"Polisi seharusnya proaktif agar tidak ada korban lain yang jatuh. Perkuat patroli. Menjaga kamtibmas," ujarnya.

Sebelumnya, Maulidiana Sihombing (33), warga Perumahan Cendana Asri, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatra Utara, menjadi korban perampokan, Sabtu (30/3/2019) di kawasan Jalan By Pass, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Akibat insiden yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB itu, ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu itu mengalami kerugian sejumlah uang dan trauma. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini