SUMUT

NASIONAL

Komisi D DPRD Sumut Gelar Kunker ke Samosir

Jumat, 05 April 2019 | 19.49 WIB
Kali Dibaca |

Komisi D DPRDSU berfoto bersama Dengan Pimpinan OPD Kabupaten Samosir, Pada Kunjungan Kerjanya ke Samosir.

Samosir, Metrokampung.com
Komisi D DPRD Sumut menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke Samosir. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komis Jubel Tambunan itu disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala. Turut didampingi para Asisten dan Pimpinan OPD, Jumat (05/04/2019), di Aula Kantor Bupati Samosir.

Turut Hadir komisi D DPRD Sumut yakni,  Jubel Tambunan, Burhanuddin Siregar, M Hidayat, Syahmidun Saragih, Arfan Maksum Nasution, Aripay Tambunan, Fahrizal Efendi Nasution, Ari Wibowo, Novita Sari, Donald Lumbanbatu, Baskami Ginting, Darwin SAg dan Jafaruddin.

Kepada media, Kabag Humas Pemkab Samosir, Hartopo Manik, menjelaskan tujuan dari Kunjungan kerja DPRD Sumut tersebut, yakni untuk membahas Infrastruktur di wilayah Samosir yang masih banyak terkendala. Dimana Jalan Provinsi untuk Daerah Samosir yang akan dibenahi adalah Lingkar Luar Danau Toba yang menghubungkan Kabupaten Samosir dengan Kabupaten Dairi dan Kabupaten Humbahas.

Ditambahkannya, "Selain Jalan, pembahasan juga, terfokus pada Pembahasan SOP (Standar Operasional Prosudur) Pelayaran di Danau Toba. Dalam pembahasan itu disepakati, Pengangkutan Danau Toba akan lebih mengutamakan kenyamanan dan keselamatan Penumpang," ungkapnya.

Hartopo menambahkan, pada Kunker anggota DPRD Sumut tersebut,  didampingi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, serta Dinas Perhubungan Provsu.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru