SUMUT

NASIONAL

KPU Labuhanbatu Gelar Lomba Selfi di TPS

Kamis, 18 April 2019 | 15.35 WIB
Kali Dibaca |

Persyaratan lomba foto KPUD Labuhanbatu.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu mengadakan kompetisi berfoto Selfi berhadiah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Setelah mencoblos.

Perlombaan tersebut, bertujuan mendokrak masyarakat untuk menjadi pemilih aktif khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

"Perlombaan ini adalah bentuk upaya kita untuk meningkatkan peserta pemilih pada pemilu 17 April 2019 nanti," kata Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi kepada wartawan, Selasa (16/4) di Rantauprapat.

Selain itu, lomba selfi ini juga diharapkan dapat menciptakan trend di masyarakat, bahwa menggunakan hak suara (memilih) itu keren.

"Ketika masyarakat berfoto ria pada saat telah memilih, itu menandakan masyarakat telah melaksanakan kewajibannya untuk menggunakan hak suaranya sehingga dapat berpartisipasi dalam menentukan pemimpin bangsa ini lima tahun kedepan, dan mudah mudahan ini bisa menjadi trend di masyarakat, bahwa memilih itu keren," ujarnya.

Wahyudi berharap, masyarakat bisa mengikuti perlombaan tersebut. Sebab, akan banyak hadiah yang akan dibagikan kepada para pemenang perlombaan selfi itu.

"Di dalam gambar selebaran yang kita posting di laman web maupun Facebook KPU Labuhanbatu, di situ sudah di jelaskan syarat gambar Selfi yang akan kita seleksi, untuk hadiah kita akan memberikan hadiah uang sebesar Sepuluh Juta Rupiah bagi para pemenang, kemudian piagam dan cendra mata," tandasnya. (AL/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru