SUMUT

NASIONAL

PEMKAB SAMOSIR LAKUKAN KUNJUNGAN KEROHANIAN KE GEREJA HKBP SIANTARANTAR PALIPI

Senin, 08 April 2019 | 11.21 WIB
Kali Dibaca |


SAMOSIR,METRO KAMPUNG.COM
Bupati dan Wakil Bupati Samosir menghadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Siantarantar Resort Palipi Desa Huta Dame Kecamatan Palipi, Minggu (07/04/2019).

Turut mendampingi Bupati Dan Wakil Bupati Samosir Asisten I, Kadis Dukcapil, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Sekwan, Kakan Kesbangpol, Kavag Kesos, Kabag Humas, Kabag Tapem, Kepala ULP, Wakil dan anggota TP. PKK serta Camat Palipi. Selain itu, hadir juga Anggota DPRD Samosir Megianto Sinaga dan Mantan Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon, MM.

Acara diawali dengan ibadah yang dibawakan Sekdis Distrik VII Samosir Pdt. Mangoloi Pakpahan.


Bupati Samosir  sangat mengapresiasi seluruh jemaat HKBP Siantarantar atas kebersamaannya untuk membangun. Memang kebersamaan dan ketulusan hati sangat diharapkan untuk membangun sebuah gereja. Sama halnya untuk membangun Kabupaten Samosir sangat diharapkan kebersamaan dan dukungan seluruh masyarakat.

Sebelumnya,Wakil Bupati menyampaikan,  apa artinya sebuah gereja memiliki keindahan (gedungnya bagus) kalau jemaatnya tidak memiliki iman yang baik. Jemaatnya jarang ke gereja.Wakil Bupati menghimbau agar jemaat rajin ke gereja, aktif mengikuti kegiatan gereja. Terkhusus Kepada para kaum bapak-bapak, Wakil bupati mengajak agar dapat memberikan hati dan waktunya untuk ikut beribadah ke gereja.(Hun's/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru