SUMUT

NASIONAL

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Penjala Ikan di Sungai Lau Bengab

Minggu, 16 Juni 2019 | 22.05 WIB
Kali Dibaca |

Petugas kepolisian Polsek Tiga Binanga yang turun usai menerima laporan warga.

KARO – METROKAMPUNG.COM
Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh seorang penjala ikan  di Sungai Lau Bengab, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Minggu (16/6/2019), sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Mada Sebayang (38) warga Desa Pertumbuken, Kecamatan Tiga Binanga, yang sedang menjala ikan, melihat adanya benda mengapung disekitar tempatnya akan menjala ikan. Curiga dengan benda yang mengapung dirinya langsung mendekati dan betapa terkejutnya saat mengetahui kalau benda yang ditemuinya merupakan sosok bayi yang sudah tidak bernyawa lagi.

Tanpa buang waktu lagi Mada langsung melaporkan temuannya ke warfga sekitar dan meneruskannya ke pihak kepolisian Polsek Tiga Binanga.

Mayat bayi perempuan yang ditemukan mengapun tak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsekta Tiga Binanga, Iptu S. Sigalingging, kepada Metrokampung.com melalui telepon selularnya mengatakan, kasus tersebut masih dalam tahap lidik.

“Apakah ibunya sedang mencuci dan bayinya terlahir sehingga hanyut. Atau sengaja di buang ke sungai akibat hal-hal tertentu masih kita selidiki. Saat ini personel mencari data wanita hamil,” ujar Kanit Reskrim.

Sesuai koordinasi dengan pihak medis, lanjut, Iptu. S Sigalingging, bayi malang berjenis kelamin perempuan itu, diperkirakan sudah dibuang 2 atau 3 hari. Ari-ari bayi masih lengket. Bayi diperkirakan lahir normal sudah pada waktunya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru