SUMUT

NASIONAL

Yayasan Narsar Purba Bagi Sembako Kepada Warga Rumah Berastagi

Jumat, 03 April 2020 | 19.44 WIB
Kali Dibaca |


Berastagi, metrokampung.com
Yayasan Narsar Purba Sibayak Berastagi, diwakilkan pengurus membagikan sembako bentuk kepedulian kepada warga rumah Berastagi dalam situasi Covid19 merigankan beban bersama, Jumat (03/04/2020).

Kurang lebih 200 kepala keluarga di pemukiman rumah Berastagi disantuni Perwakilan yayasan Narsar Purba Sibayak Berastagi dipandu "Anak Beru" yayasan tersebut Moses Pinem.

Sebagai Ketua yang digawangi Jimbo Purba , Sekertaris Rudi Tarigan Bendahara Putra Purba , mengaharapkan dengan pembagian sembako ini mampu mengurangi sedikit beban warga rumah Berastagi dalam situasi virus Covid19.

"Sembako dibagikan kepada tiap - tiap keluarga yang sudah didata sebelumnya oleh Yayan Narsar Purba Sibayak Berasatagi, kita peduli dengan sekitar kita dahulu karena memandang terlalu jauh, tanpa berfaedah dan sasaran yang tepat akan sia - sia," tegas Jimbo Purba yang juga merupakan Plt IPJI Karo.

"Bentuk kepedulian moral kepada sesama yang kita laksanakan berasal dari Kas yayasan, tidak ada unsur politik murni bentuk kekelengen (kasih sayang/peduli) antara masyarakat," tutup Jimbo Purba.

Rudi Tarigan juga menghimbau warga rumah Berastagi agar tetap waspada dalam situasi Covid19, jangan panik, jaga kesehatan dan semoga apa yang telah diserahkan pihak yayasan bermanfaat," tutupnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru