SUMUT

NASIONAL

1785 KK di Kecamatan Rantau Utara Mulai Terima BST APBD Labuhanbatu

Selasa, 30 Juni 2020 | 21.12 WIB
Kali Dibaca |

Warga di Kecamatan Rantau Utara saat mengantri penerimaan BST APBD Labuhanbatu.
Labuhanbatu, metrokampung.com
Sebanyak 1785 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu mulai menerima Bantuan Sosial Tunai APBD, Selasa (30/6/2020) pagi.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melalui Kepala Kecamatan Rantau Utara H Turing Ritonga kepada wartawan mengatakan bahwa, pembagian BST tersebut dilakukan di masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Rantau Utara.

"Hari ini, BST mulai dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Rantau Utara di Kelurahan masing-masing. Saya mengimbau warga mengikuti protokoler kesehatan saat datang ke Kantor Lurah," ujarnya.

Penyaluran BST APBD tersebut secara dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepada masyarakat yang menerima di 10 Kelurahan yang ada di Kecamatan Rantau Utara.

Turing berpesan kepada masyarakat agar mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi New Normal. Semoga, kata dia, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Salahseorang penerima BST APBD, B Hasibuan warga Kelurahan Siringo-ringo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Labuhanbatu atas bergulirnya bantuan ini.

"Saya berharap, BST APBD ini berlanjut hingga akhir tahun 2020 ini," tandasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru