SUMUT

NASIONAL

Kades TJ Medan B Ilah Barat didampingi Bahbinkamtibmas Adakan Pembagian Dana Desa Dalam bantuan Covid 19

Selasa, 30 Juni 2020 | 21.09 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Kepala Desa Tj medan di dampingi  Bahbin Kamtibmas mengadakan pembagian Dana Desa dalam bantuan Covid 19 di aula kantor kepala Desa Tanjung medan kecamatan Bilah Barat  Kabupaten Labuham Batu pada hari selasa tanggal 30 juni 2020 pukul 9.00wib di Aula kantor Kepala Desa.

Kepala Desa Julham Rambe mengatakan bahwa di dalam bantuan Covid 19i ni adalalah dari anggaran Dana Desa sebanyak Dua ratus tiga puluh lima orang per KK, (2.35) Satu KK mendapatkan Rp Enam Ratus Ribu ( Rp 600.000), paparnya.

Masih kata  Kepala Desa Tj medan , bagi yang mendapat kan! Batuan Covid 19 ini agar di gunakan untuk keperluan sehari hari di dalam rumah tangga yang baik, cetusnya.

Di tempat yang terpisah pada hari yang sama jurnalis mengkonfir masi dari salah satu masyarakat yang mendapat kan bantuan Covid 19 , Nurdin Rambe dari Dusun padang Laut mengatakan banyak bertrimakasih kepada pemerintah Labuhan Batu begitu juga kepada Bapak kepala Desa Tj medan dan seperangkatnya,yang selalu memikirkan kehidupan masyarakat nya di dalam stituasi virus Corona 19.ini, cetusnya.

Masih kata Nurdin Rambe, semoga Bapak Bapak dan ibu ibu yang ada di pemkap Labuhan Batu serta Bapak Kepala Desa Tj medan Juham Rambe beserta seperangkatnya mendapatkan rezeki yang berlipat ganda serta panjang umur dan selalu di berikan kesehatan dan keselamatan, tegasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru