Cabjari Moro Gelar Senam Massal Sekaligus NgoBJak (Ngomong Bareng Jaksa) Bersama Masyarakat dan Muspika Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Tampak masyarakat serta muspika saat doa bersama sebelum dimulainya kegiatan senam bersama.

Moro, metrokampung.com
Bertempat di depan kantor camat lama, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Moro, kabupaten Karimun,Jum'at (17/03/2023) Kejaksaan Tinggi Negeri Karimun di Moro (Cabjari) mengadakan kegiatan senam massal yang di ikuti muspika kecamatan moro serta masyarakat sekaligus mengadakan konsultasi hukum atau yang biasa di sebut"NgoBJak"(Ngomong Bareng Jaksa).

Seperti yang disampaikan Cabjari Moro,Haryo Nugroho,SH.MH dalam sambutannya mengatakan bahwa NgoBJak atau Ngomong Bareng jaksa Karimun bertujuan untuk mengajak masyarakat mengenali hukum dan menjauhi hukuman,dan apa yang ingin masyarakat tanya kepada kami,maka kami jaksa akan menjawab seputar masalah -masalah yang terjadi di tengah masyarakat khususnya masalah hukum.
Tampak Cabjari Moro Haryo Nugroho SH MH ambil serta dalam kegiatan senam massal bersama.

Lanjut Haryo,kegiatan ini kami juga mengundang dan mengajak  lembaga-lembaga dan instansi pertikal serta perbankan maupun instansi dari pemerintah kabupaten Karimun yang berada di kecamatan moro termasuk dari kelurahan dan dan desa-desa yang ada di kecamatan moro ini agar ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Saya berharap agar setiap instansi yang ikut ambil bagian hari ini bisa memberikan pelayanan kepada siapa saja sesuai dengan tupoksi masing-masing," ucap Cabjari Moro dalam sambutannya.
Didampingi istri, Cabjari Moro ketika menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, dari hasil wawancara kami dengan salah satu warga yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut mengatakan terimakasihnya kepada Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, dengan adanya kegiatan seperti ini paling tidak kita sudah bisa menghindari masalah yang membuat kita terjerat dengan hukum," ucap warga tersebut kepada awak media metrokampung.com di lapangan.

"Mudah -mudahan kedepannya apa yang di lakukan kejaksaan ini bisa di laksanakan oleh instansi lainnya yang ada di kecamatan Moro ini," tambahnya.

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,selain Cabjari Moro bersama stafnya,hadir dalam kegiatan tersebut Kacabjari Tanjung batu Doni Saputra,SH dan Kasi Datun Kajari Karimun Wandy Batubara,SH,MH serta muspika kecamatan moro,tokoh masyarakat,ormas dan seluruh desa yang ada di kecamatan Moro.(sahat sijabat/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini