Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Relawan Batukarang Ermediate Salurkan Bantuan Suku Karo Yang Ada di Benua Eropa

Senin, 01 Juni 2020 | 19.41 WIB
Kali Dibaca |

TIM Bansos Peduli Kemanusian Covid-19 Roy Fachraby Ginting Munthe berdampingan dengan RBE Batukarang serta Pj Kades saat menyerahkan bantuan.

Tanah Karo, metrokampung.com
Ketua TIM Peduli Kemanusiaan Covid-19, Roy Fahcraby Ginting Munthe berdampingan dengan Sam's Nangin menyalurkan bantuan dari Suku Karo Yang berada di Benua Eropa.

Bantuan ini diterima Ketua Relawan Batukarang Ermediate (RBE) Rekro Tarigan dan Frans Maradoba Bangun.  berupa Beras, Susu, Minyak Goreng, Roti dan Gula terhadap para orang tua Lansia di Desa Batukarang Induk dan Batukarang Persiapan.kec Payung, Senin (01/6/2020).

Beranjak dari Posko Relawan Batukarang, penyaluran Bantuan disambut langsung oleh Kedua Pj Desa Batukarang Induk, Firdaus Bangun dan Pj Desa Batukarang Persiapan Julius Sinulingga.

Demikian disampaikan oleh Kedua Pj Kepala Desa Batukarang Induk maupun Batukarang Persiapan kepada wartawan di sela sela penyerahan bantuan tersebut.

"Kami mewakili warga kedua Desa Batukarang Induk dan Batukarang Persiapan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Suku Karo perantauan yang berada di Benua Eropa dalam hal di percayakan pada TIM Kepedulian Covid-19, Roy Fachraby Ginting berupa Beras, Susu, Roti, minyak goreng dan Gula terkhusus Para Lansia," ucap Julius dan Firdaus secara singkat.

Sementara itu, Roy Fahcraby Ginting selaku TIM Kemanusian Peduli Covid-19 sedikit menimpali bahwa bantuan tersebut dari Suku Karo yang berada di Benua Erofah kepada para Lansia Kabupaten Tanah Karo untuk kali ini di Desa Batukarang Induk maupun Batukarang Persiapan.

"Kami dari TIM Bansos Kepedulian Kemanusiaan COVID-19 hanya menerima amanah untuk memberikan bantuan dari Suku Karo yg Berada di Benua Eropa terhadap orang tua Lansia dan sakit menahun, kiranya kita semua diberikan Kesehatan dan Umur Yang Panjang serta Murah Rezeki," tutup Roy Fahcraby Ginting.

Sedangkan Perwakilan Relawan Batukarang Ermediate, Rekro Tarigan, Frans Maradona Bangun, Pt.Elektra Ginting dan Pt.Agustria Bangun mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas kepedulian tim bansos Covid 19 dari Benua Eropa yang diserahkan Roy Fahraby Ginting.

"Kami RBE menyalurkan bansos tersebut kepada para lansia dan sakit menahun. Dan Untuk itu kami RBE mendoakan kepada seluruh tim bansos covid 19 sehat walafiat, damai sejahtra bersama keluarga, rejeki semakin berlimpah ruah dan bagi yang belum berumah tangga secepatnya dapat jodoh," harap ketua RBE. (amr)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru