Penghafal Al-Quran Sakit, Bupati Bersama Wakil Bupati Labura, Bantu Kesembuhan Andhika

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Ditengah kesibukan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung kunjungi bocah yang mengidap penyakit penumpukan cairan di otak dan paru-paru yang sedang dirawat intensif di RSUP H. Adam Malik Kota Medan, Jum'at (17/6/2022).

Andhika Pratama Fajriansyah, seorang santri penghafal Al Quran asal Rantau Prapat ini dibantu Bupati Labura Hendriyanto bersama Wakil Bupati H.Samsul Tanjung,merupakan wujud kepedulian dan perhatian untuk membantu mengurangi beban yang dirasakan keluarga Andhika Pratama Fajriansyah.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,SE, MM bersama wakil Bupati H.Samsul Tanjung dan Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, di dampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung jenguk Andhika Pratama di RSUD H Adam Malik Medan.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara berinisiatif untuk menyisihkan sedikit rezeki nya  membantu kesembuhan Andhika . seorang santri penghafal Al Quran asal Rantau Prapat.

Bantuan berupa sumbangan sukarela itu di serahkan langsung Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, di dampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, dan Wakil Bupati Samsul Tanjung dalam bentuk uang tunai sebagai tali asih yang diterima langsung orang tua Andhika, Dedi Irwansyah di RSUP H. Adam Malik Kota Medan.


"Kami datang kemari mewakili Pemkab Labura untuk menyerahkan bantuan  yang berasal dari Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda , serta OPD untuk mengurangi beban yang dirasakan keluarga, semoga anak kita Andhika cepat sembuh dan kembali kepangkuan keluarga dalam keadaan sehat seperti sediakala,"ucap Rama Dhona sembari menyerahkan bantuan. 


Hal sama juga dikatakan Wakil Bupati Samsul Tanjung, saat di lokasi RSUP H. Adam Malik, bahwa dirinya bersama Bupati Labura terpanggil sesaat mendengar  kabar tentang Andhika Pratama di media sosial, kepedulian untuk kesembuhan Andhika secara spontan langsung terlintas dan berinisiatif untuk melakukan sumbangan secara sukarela.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kesembuhan ananda Andhika Pratama", tutup Samsul. 

Terlihat, Wakil Bupati, Ketua TP PKK dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK melihat langsung kondisi Andhika Pratama Fajriansyah yang sedang di rawat instensif di rumah sakit H. Adam Malik Kota Medan.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini